USAHA BERCERITA #30harisampaidikamu

1 September 2019.

           

            Rasanya perkenalan itu ga pernah seceria ini hawanya, ga tau kenapa. Akhirnya aku mau, itung-itung makan enak di sana dan nikmatin pemandangan kota. Ga dibuat-buat sama sekali, tapi waktu liat fotonya, rasanya ada yang ‘aneh’. Perlu dicatet ya, diajak kenalan atau kopi darat sama orang karena dikenalin bukan sekali dua kali, ya pernah lah pokoknya, cuma ga pernah seceria ini aja bawaannya he he.

            Awal pertama janjian 31 Oktober 2019, hari Sabtu. Sehari sebelumnya, siang-siang masih di kantor, diinfo kalo Sabtu ada acara di Bunderan HI jadi kemungkinan besar jalan ditutup. Jadi? Jadi yaudah sampe situ aja, mungkin kalo jadi ya besoknya, tapi belum janjian juga kalo Minggu akan ketemuan he he.

            Minggu, 1 September 2019, pergi gereja bareng keluarga, makan siang, cari sepatu olahraga ke mall di Cibubur. Ga kerasa udah mau sore, lalu ada yang chat, Tan di mana? hari ini jadi ya jam 6an sore. Tiba-tiba he he, ternyata digeser jadi hari Minggu ketemuannya cuma kemarin ga diomongin juga si hehe jadi tetap aku kaget. Oleh karena posisinya lagi belanja yaudah, nunggu sampe rumah dulu, lalu sepanjang jalan balik ke rumah mikirin nanti pake baju apa ya yang sederhana tapi pas buat dinner gitu.

            Cepet aja semua rasanya, tau-tau udah sampe di The Plaza, cari parkir dan siap-siap mau naik ke Altitude. Sepanjang jalan pikiran udah ngawang, apa ya rencana Tuhan kali ini? Kalo nanti aku suka, tapi dia ga minat gimana? Kalo nanti dia minat, tapi aku ga sreg? Kalo ini laki-laki tipikal yang 'sok audisi' gimana? Maksudnya yang beneran, beneran bertingkah banget, yang ngejejerin perempuan satu-satu terus tinggal nunjuk, hmm ini ga cocok, kamu dieliminasi ya, kamu juga kurang alus tangannya, eliminasi ya, yang modelan gitu.Yang tipikal 'cuma karena', ya ga sreg aja karena cuma karena dia ketawanya kurang cantik, cuma karena dia lulus sekolah langsung kerja, cuma karena dia ga S1, cuma karena dia kayaknya keliatan cemburuan deh. Beda sama yang memang selektif in good way ya, susah banget ngejelasinnya he he. Selektif tapi ga banyak tingkah, ga merasa anak Sultan gayanya. Yang kali ini gimana ya? ...

        Akhirnya sampe dan bingung sepanjang naik lift dan diarahin ke table yg udah di reservasi he he ...

 

 

Comments

Popular posts from this blog

journal-journey

AMPUNI KAMI YA TUHAN #PENGAMPUNAN

kebahagiaan (part dua)